PANGGILAN JIWA DAN TUGAS NEGARA

MUHAMMADIYAH EDUCATION AWARDS 2018

 

Tiga box berukuran jumbo bermuatan kamera, HDV, hingga gulungan pelbagai jenis kabel jadi amunisi andalan tim Filmuda berangkat ke Muhammadiyah Education Awards 2018. Bukan sebagai peserta lomba dalam ajang tahunan yang rutin  diadakan Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur tersebut, melainkan tim Filmuda datang ke Malang membawa tugas dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur untuk mendokumentasikan acara yang diselenggarakan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang tersebut. ME-Awards 2018 menandai bahwa SMK Muhammadiyah 2 Surabaya selama tiga tahun berturut-turut memberikan kontribusinya dalam mendukung suksesnya acara tersebut, khususnya dalam perihal pendokumentasian.

Berangkat tanpa didampingi sang pembina, Adek Dharma Santoso, tim Filmuda tetap solid dalam menjawab kepercayaan yang diberikan PWM Jawa Timur tersebut. Di bawah komando manajer Filmuda, Badri, S.Pd., tim Filmuda tetap eksis menjalankan tugasnya dengan baik. The Conference ME-Awards 2018 yang jadi inti acara yang diadakan 8 Agustus 2018 tersebut, menyuguhkan tampilan visual yang menarik kreasi tim Filmuda SMK Muhammadiyah 2 Surabaya.

Peran penting lainnya yang tak kalah membanggakan adalah ketika tim Filmuda dipercaya untuk mewawancarai Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed., selaku sekretaris umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam tanggapannya terhadap pelaksanaan ME-Awards 2018 tersebut. Pengalaman yang berarti tersebut tidak disia-siakan tim Filmuda untuk terus belajar dan berkreasi. Belajar dan berkreasi dalam mengembangkan prestasi ke depannya. Semoga kepercayaan yang diberikan PWM Jawa Timur tersebut tetap mampu kami jawab ke depannya. (tam).

WhatsApp Image 2018-08-15 at 15.04.14 WhatsApp Image 2018-08-15 at 15.04.19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *