MARTIAL ART “TAPAK SUCI” FIGHTER

UntitledFSNDSJK

PERTANDINGAN KEJUARAAN TAPAK SUCI PUTRA MUHAMMADIYAH KOTA SURABAYA

Terik panas matahari yang menyengat dan cucuran keringat yang mengalir deras seakan menjadi semangat tersendiri untuk meraih harapan itu. Hamparan matras berukuran 5×5 meter, body protector, dan packing bed jadi senjata andalan mengukur kemampuan diri. Adu ketangkasan, kelincahan, dan kecepatan tampak diperlihatkan dua petarung SMK Muhammadiyah 2 Surabaya tersebut. Ya, tapak suci adalah jalan yang mereka pilih untuk dapat mengukir prestasi dan berharap mampu mengharumkan nama sekolah.

Kejuaraan Tapak Suci Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya dan Unair Cup 2018 jadi target yang mereka canangkan untuk meraih juara. Segala upaya dan usaha telah mereka persiapkan untuk meraih sukses di dua ajang bergengsi tersebut. Intensitas latihan pun ditingkatkan guna meraih hasil yang optimal. Fisik dan mental pun mereka tempa dengan latihan sungguh-sungguh.

Berangkat bermodal optimisme cukup mengobarkan semangat mereka untuk meraih kemenangan. Satu harapan untuk meraih prestasi sebagai tujuan akhir dari hasil latihan jadi motivasi tersendiri untuk mengenalkan Tapak Suci SMK Muda ke khalayak ramai. Semoga Tapak Suci SMK Muda dapat berkibar di gelanggang tersebut, terlebih dengan mengusung semangat Tapak Suci yang telah menggelora. Dengan iman dan akhlak, saya menjadi kuat. Tanpa iman dan akhlak, saya menjadi lemah.(cogan)

WhatsApp Image 2018-08-28 at 11.37.09

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *