BRANDING LEWAT STUDI BANDING

BRANDING LEWAT STUDI BANDING

5bbdea0a-d094-4e78-bd7d-74c9cb191602 gondang pnjen

Tak ada yang abadi di dunia ini selain perubahan. Perubahan adalah perihal yang mutlak harus dilakukan guna memperbaiki sesuatu yang telah dianggap tidak relevan lagi. SMK Muhammadiyah 2 Surabaya dalam komitmennya berusaha melakukan perubahan dalam perihal peningkatan mutu pendidikan dengan langkah studi banding. Studi banding dilaksanakan selama dua hari, yakni, 1—2 April 2019. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi manajemen yang ada terhadap pengembangan atau pembaruan manajemen yang menjurus ke arah peningkatan mutu pendidikan di SMK Muda.

SMK Negeri 2 Turen, SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, dan SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen merupakan sekolah rujukan nasional yang menjadi jujukan SMK Muhammadiyah 2 Surabaya untuk belajar banyak mengenai pengelolaan manajemen yang baik. Sekolah-sekolah tersebut dijujuk lantaran sekolah-sekolah tersebut telah diakui memiliki branding yang dikenal khalayak ramai sebagai sekolah elite. SMK Muda dalam tujuan utamanya dalam studi banding tak ayal adalah ingin membangun branding seperti sekolah-sekolah tersebut. “Harapan terbesar kami pada studi banding tersebut adalah membangun branding untuk SMK Muda sebagai promosi SMK Muda ke depannya.” Ujar Arvi Irchami, S.Pd., M.M., selaku Waka Humas SMK Muhammadiyah 2 Surabaya. (cogan)

18e6a74e-4f38-4605-a8ee-6297bdd5232d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *